plastik go green

Plastik Go Green Sudah Ada di Indonesia

By administrator | Technology | No Comments

Sebagian besar dari Anda bisa jadi merasa bingung karena banyaknya gerakan go green dan mencari cara bagimana mengurangi limbah plastik kala pandemi semacam saat ini, apalagi keberadaan plastik sangat diperlukan.

plastik go green
source: pexels

Plastik banyak digunakan sebab fiturnya yang dapat diterapkan ke bermacam-macam tipe produk. Ketahanan benda yang memakai plastik lebih kuat, serta nilai ekonominya murah. Banyak sekali jenis plastik didunia. Tetapi, permasalahan yang mencuat saat ini merupakan limbah plastik sekali guna.

Sebagian besar kebutuhan manusia mulai dari piring makan, pengemasan delivery, perlengkapan rumah tangga layaknya mesin mencuci, lemari es, perlengkapan elektronik, kendaraan, baju banyak memerlukan plastik selaku bahan dasarnya.

Kenapa plastik sekali guna beresiko?

Plastik bisa terurai ke tanah namun perlu waktu sampai ratusan tahun. Ini menjadi permasalahan jika setumpuk limbah plastik yang belum didaur ulang ataupun teruarai dengan sempurna memenuhi lahan, namun tumpukan sampah baru sudah dibuang diatasnya.

Plastik Go Green Yang Dapat Didaur Ulang

Banyak metode dan teknologi baru telah dikembangkan untuk mengurangi limbah plastik sekali guna. Plastik go green, mendaur ulang plastik serta mencari alternatif plastik seperti bahan kayu, besi, dan sebagainya. Namun penggunaannya terbatas sebab masih banyak barang yang memerlukan plastik bagaikan bahan baku.

Walaupun solusi daur ulang plastik tidak mudah sebab banyak barang plastik yang memiliki ciri berbeda. Contohnya kombinasi plastik dengan bahan lain semacam besi, karet dan lain-lain.

Penyelesaian lain?

Membuat produk plastik tidak mencemari lingkungan. Ya, Biopigmenia bekerja mengubah plastik Anda go green atau ramah lingkungan dengan teknologi yang sanggup menjadikan plastik gampang didaur ulang serta terurai dengan cepat di dalam tanah.

Bagaimana Aditif Plastik BioPigmenia Bekerja

Biopigmenia membuat plastik minyak bumi semacam PP, PE, PET, HDPE, LDPE serta tipe plastik lain menjadi go green. Aditif kami tidak memodifikasi ciri plastik, tidak memerlukan mesin pengganti, tidak menimbulkan polusi seperti mikroplastik serta ekonomis.

Mari, mulailah membuat produk plastik Anda menjadi produk masa depan yang andal dan berkontribusi terhadap lingkungan.

Leave a Comment
Open chat