jual plastik

Jual Plastik Ramah Lingkungan Indonesia

By administrator | Business, Company | No Comments

Semakin banyak orang menjadi sadar akan kebutuhan untuk berubah demi bumi. Bisnis yang mengangkat isu lingkungan dan bumi semakin bertumbuh di Indonesia. Salah satunya bisnis atau jual-an plastik yang ramah lingkungan.

jual plastik
jual plastik ramah lingkungan

Sebagian besar kebutuhan manusia mulai dari peralatan makan, kemasan, peralatan rumah tangga seperti tv, kulkas, kendaran hingga pakaian sebagian besar membutuhkan plastik sebagai bahan dasarnya. 

 Namun, yang menjadi persoalan saat ini ialah sampah plastik membutuhkan waktu beratus-ratus tahun untuk terurai. Maka yang menjadi solusi terbaik dari permasalahan sampah plastik ini adalah bahannya.

Plastik yang ramah lingkungan membutuhkan waktu yang lebih cepat untuk terurai. BioPigmenia salah satunya.

Apa itu BioPigmenia?

BioPigmenia men-jual aditif plastik yang ramah lingkungan. Kami bekerja sama dengan perusahaan teknologi yang mampu mengubah plastik biasa menjadi ratusan kali lipat lebih cepat terurai di dalam tanah. 

Selain itu, plastik yang sudah ditambahkan aditif kami dapat didaur ulang dengan mudah tanpa pembelian mesin baru, karena zatnya sama dengan jenis plastik pada umumnya.

BioPigmenia dapat digunakan pada hampir semua jenis plastik dari minyak bumi seperti PP, PE, PET, HDPE, LDPE dan lain -lain. Aditif kami tidak merubah karakteristik plastik awal, tidak perlu penggantian mesin, tidak menyebabkan polusi akibat mikroplastik dan memiliki harga ekonomis.

BioPigmenia mendukung ekonomi sirkular

ekonomi sirkular biopigmenia
penggunaan BioPigmenia 5R

 Di tahun 2021, sektor industri menjadi fokus pemerintah dalam mengurangi volume sampah terutama plastik. Dengan pendekatan ini, sektor industri diharapkan menjadi pendongkrak pertumbuhan ekonomi.

Ekonomi sirkular adalah sebuah alternatif untuk ekonomi linier tradisional (buat, gunakan, buang) di mana menjaga agar sumber daya dapat dipakai selama mungkin dengan menggali nilai maksimum dari penggunaan, kemudian memulihkan dan meregenerasi produk dan bahan pada setiap akhir usia barang tersebut.

Singkat kata, pakai terus menerus, perbaiki, daur ulang, pakai lagi, baru dibuang jika barang sudah benar-benar tidak bisa dipakai ulang.

Aditif BioPigmenia Dapat Digunakan di Semua Plastik Jual-an Anda

Bagi Anda para pebisnis, hal ini tentunya akan mampu meningkatkan profit Anda. Jadi, hubungi BioPigmenia sekarang untuk menjadikan produk plastik Anda sebagai pelopor produk masa depan yang berkontribusi terhadap lingkungan.

Leave a Comment
Open chat